• Konten yang relevan

     

    konten yang relevan

    diskusi konten

    Searching untuk konten adalah hal yang paling utama untuk membuat suatu konten itu bisa menjadi menarik bagi pembacanya, lalu dilakukan membuat topik judul atau headline yang sangat relevan dengan keyword, long tail keyword serta negative keyword yang akan menguatkan dan digunakan didalam konten artikel tersebut.

    Artikel Baiknya dibuat 500-2000 kata, dan baiknya disusun dengan adanya sub heading dan isi yang berbobot.

    search engine

    Artikel yang Anda buat haruslah sangat disukai oleh pembaca, walaupun dengan 500 kata saja sudah cukup dan pembaca menyukainya, berarti konten tersebut berguna bagi pengguna.

    Dengan begitu mesin pencarian beranggapan dengan adanya penggunanya yang suka maka cocok dengan algoritma yang dipunyai oleh mesin pencarian bisa dikatakan artikel Anda bisa ditempatkan menjadi halaman pertama.

    Membuat konten yang dapat tempat dihalaman pertama sangatlah tidak mudah dan butuh pejuangan apalagi mendapatkan tempat dengan keyword yang bisa menjadi trafik organik dan sales.

    type konten

    Konten bisa berbentuk artikel, gambar dan video. Kesemuanya bisa menjadi konten di berbagai macam platform yang diperuntukan secara online.

    memulai sebuah konten

    Tahapan memulai sebuah konten adalah dari membuat judul-mengarahkan kepembaca serta mempunyai target audience yang tepat dan benar untuk pembaca artikel Anda.


    artikel branding

    social media marketing

    data konten

    focus online

    belajar dari expert

    design konten

    Konten KOL dan influencer

    cms

    sukses konten

    maintenance konten


  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724