• Positive Thinking End Of This Years 2020

     

    positive thinking

    Detik waktu terus berjalan, suka dan duka, menghadapi tahun 2020 yang bisa bertahan dalam pandemi covid 19, Saya syukuri Alhamdulilah.

    Banyak saudara, tetangga, teman dan bahkan para Dokter, perawat dan gugus tugas covid 19, telah berguguran.

     Pandemi ini bukan hanya di Indonesia saja tetapi diseluruh dunia. 

    Yang paling parah adalah minusnya ekonomi dunia dan banyak negara negara maju yang sudah menyatakan resersi ekonomi.

    Bertahan dalam keadaan yang terus tergerus dalam pengeluaran, dan kewajiban untuk membayar kredit.

    Banyak terdengar perusahaan-perusahaan terkenal menyatakan pailit dan bangkrut. Perusahaan yang dulu bisnisnya sangat tidak mungkin bangkrut pun menjadi keganasan sulitnya keuangan karena efek pandemi ini.

    Perusahaan perusahaan yang terus disuntik keuangannya pun, ada yang masih bisa bertahan ada juga yang sudah gulung tikar.

    Banyak Bisnis yang bertumbangan dan sedikit bisnis yang bertahan. 

    Ada juga Bisnis yang masih kuat dalam pandemi ini dan ada pula bisnis yang semakin terus meroket.

    Positive thinking End Of this Years 2020

    Tahun ini akan berganti menjadi tahun baru 2021. Apa yang baik dan cocok untuk dijalankan, bagaimana mencari cara untuk mendapatkan konsumen dan brand awareness yang kuat dimata konsumen yang loyal maupun konsumen yang baru.

    Strategy Business untuk 2021.

    Diawali tahun baru 2021 semua perusahaan sudah menyiapkan strategy business digital yang diperuntukan untuk dijalankan tahun 2021. 

    Bagaimana menjalankan strategy positive thinking.?

    Saran yang baik adalah tetap melakukan dan menjalankan kampanye atau beriklan digital, secara efektif bagi perusahaan yang masih mempunyai anggaran dan bisa bertahan dalam pandemi ini.

    Mau menjalankan bisnis online atau menjalankan bisnis dengan kegiatan digital. Dan melakukan kegiatan digital marketing secara terstruktur. 

    Disarankan Bisnis yang konvesional sudah harus mau berpindah dan menjalankan dengan kegiatan digitalisasi.

    succses


    Di Tahun 2020 yang penuh pandemi ini, kita diajarkan bagaimana membiasakan dan mempercayakan kegitan secara online, daring atau remote menjadi kegiatan yang utama.

    Sebuah teknologi digital sangatlah menjadi bisnis yang paling bermanfaat untuk semua kegiatan  manusia. Hampir 90% mempercayakan semuanya dilakukan secara online atau daring.

     Mencari sumber penghasilan, keuangan, pendidikan, makanan dan mencari sumber informasi tetap semuanya dijalankan secara online dan digital.

    business plan

    Goal target dan harapan dalam sebuah bisnis mengacu pada target market dilakukan dengan business plan yang sudah disiapkan dalam akhir tahun 2020 ini.

    Saran yang baik adalah tetapkan strategy business digital marketing jangka pendek dahulu selama tiga bulan, lalu rubah jika tidak ada manfaatnya. Lihat apakah di tahun baru 2021 masih terjadi resersi maka harus rubah strategy digitalnya.

    Jika Semuanya strategy jangka pendek ini berjalan baik maka lakukan terus kegiatan pemasaran digital secara penuh selama 12 bulan ke depan.


  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724