• Demi sebuah konten

    demi sebuah konten

    Menjadi sebuah content creator tidak lah mudah banyak hal yang harus dilakukan, maksudnya ketika mau melakukan segala hal dalam bentuk konten ya harus di kerjakan dengan matang matang.

    matang disini bukan mateng sehabis dimasak.

    Maklum perut lagi laper jadi pikiran ya seperti ini.

    Siapa sih yang tidak mau menjadi konten kreator yang terkenal maksud konten kreator adalah sang konten kreator mampu membuat pembaca, penglihat dan penikmatnya menjadi terpesona atau sang pengguna mendapatkan hal yang sangat berguna bagi dirinya.

    Youtuber menjadi konten kreator untuk menghibur, mengedukasi dan memberikan sang penonton terhibur atau sang penonton menjadi lebih dapat sesuatu hal yang berguna. Biasanya dengan video yang sangat bagus dan berguna bisa mendapatkan subcriber yang sangat banyak.

    Berguna bisa saja video tersebut sangat lucu dan mengedukasi atau video isinya hal hal yang menarik.

    Jika dilihat!, sang konten kreator membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membuat video konten aslinya atau membuat jalan skenario dalam videonya. Dan penonton sangat suka dengan video tersebut, selain itu juga sangat di hargai oleh Youtube dan biasanya video tersebut bisa di monetize bahasa Indonesia video tersebut bisa menghasilkan dari iklan.

    Dari sini kita belajar melihat bahwa konten yang disajikan pun sudah melalui proses yang sangat baik.
    Baik dalam arti video tersebut sudah melewati proses yang sesuai dengan petunjuk dari Youtube.

    Cuma terkadang banyak hal yang disalah gunakan. 

    Konten kreator menjadi sangat berbangga hati karena video video tersebut lulus oleh mesin Youtube, tetapi tidak oleh manusia atau pengguna alias sang penonton.

    Penonton memang beragam tetapi biasanya ketika tidak disadari penonton itu mempunyai hati kecil yang sangat baik.
    Tindakan yang sadis, atau melakukan prank biasanya sangat tidak di senangi oleh penonton dan hal tersebut dapat dilaporkan oleh penonton. Bisanya pelapor atau penonton bisa memberikan komentar yang pedas.
    Dan komentar tersebut seharusnya dapat menjadi kritikan yang membangun.

    Sangat disayangkan bahwa komentar komentar tersebut di skip. Dan akhirnya Video kejadian tersebut dilaporkan oleh pengguna dikarenakan juga melanggar UU ITE, dan melanggar hak azasi manusia.
    Video yang telah di upload walaupun sudah didelete oleh pelaku tetapi masih ada rekam jejaknya. Dan itu menjadi bukti kuat untuk pelaporan ke pihak berwajib.

    Tidak terkontrolnya video video yang di upload oleh pihak Youtube menjadi sebab sang konten creator mengupload video video yang menjadi bumerang ke pelakunya.

    "Demi Sebuah Konten"

    Kita ngopi sejenak, biar agak rileks.

    Balik lagi demi membuat sebuah konten terkadang Youtuber mengupload tidak mempunyai seorang yang menjadi teman filternya, jika video tersebut efeknya akan bagaimana jika di tayangkan.
    Konten kreator dari seorang Youtuber haruslah mengerti bahwa efek video yang tidak baik yang ditayangkan menjadi seorang konten kreator tersebut dapat di penjara.

    Sekali lagi baik baik lah membuat sebuah konten.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724