• Marketing tergantung trends nya atau Anda ketinggalan

    ilmu marketing

    Dalam ilmu marketing dipastikan sama dengan ilmu pemasaran ya pastinya dikarenakan marketing itu kan masih bahasa Inggris dan pemasaran itu sudah bahasa Indonesia.
    Secara singkat cerita marketing itu tidak ada matinya untuk menyampaikan sesuatu yang menarik untuk audien kita atau untuk pembeli produk apa saja yang kita tawarkan.

    Dalam Ilmu marketing tingkat canggih sekalipun masih saja ketinggalan ketika kita tidak mengikuti trennya. Masih menggunakan ilmu marketing yang katanya katanya bukan ilmu marketing yang secara langsung mendapatkan leads.
    Saya rasa banyak sekali yang telah di janjikan oleh banyak individu yang mengaku ahli marketing.

    Ingat sekali lagi marketing itu bukan sales, tetapi marketing bisa menjadi sales.

    Lalu tren apa saja di 2020 ini yang harus digunakan.

    trend marketing



    • Trend marketing dengan video secara langsung live atau video seperti seorang youtuber bukan video company profile, video marketing di youtube pun menjadi daya tarik untuk membeli sesuatu dikarenakan ada review dari seorang youtuber yang mempunyai banyak subcribernya.
    • Masih di trend video marketing ternyata video pendek dua atau tiga menit sangat disukai ketika kita mengupload disocial media baik di facebook maupun di instagram.
    • Influencer digunakan untuk mengembangkan bisnis kepercayaan Anda. Sekali lagi menggunakan influencer bukan untuk hard selling tetapi untuk brand awareness. Apakah ini perlu? tergantung dari kebutuhan bisnis Anda. Untuk perusahaan perusahaan kosmetik baik skincare dan kecantikan banyak sekali menggunakan jasa influencer ini.
    • Visual marketing dengan digital: Membentuk brand awareness sangatlah dianjurkan kita bisa mengiklankan di social media maupun di search engine. Sebelumnya diharuskan membuat platform website dan social media.
    • Membuat aplikasi cara ini juga ampuh ketika bisnis Anda sudah mulai meranjak banyak peminatnya maupun pelanggan setia Anda. Atau dengan bergabung di market place yang ada traffic yang banyak di dalam aplikasinya.
    • Traffic yang banyak menjadi leads yang banyak pula dan yang paling penting semua pekerjaan marketing baik secara digital marketing di 2020 ini selalu sinkronasi dengan sales yang mumpuni agar menjadi closing target yang di inginkan.
    • Rekomendasi teman adalah cara marketing yang sangat bagus dari pada endorser dari para celebrities. So teman itu pengaruhnya sangat beasr sekali dalam menentukan beli atau tidaknya seseorang. lalu bagaimana seorang teman ini bisa kita marketingkan. Ide dari testimonial yang terus menerus menambah tingkat kepercayaan.

  • 0 Comments:

    Posting Komentar

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724