• 20 cara jualan di Instagram agar cepat laris

    berjualan di instagram

    Sekarang ini jamannya seseorang mau jualan di Instagram di karenakan Instagram tempat nya seseorang menawarkan dagangannya dengan bebasnya.

    Individu yang berjualan di instagram sudah meraih untung yang besar dari jutaan rupiah hingga milyaran rupiah, Online shop atau olshop tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda mereka berlomba lomba mencari pelanggan di Instagram.

    Kini banyak orang yang menekuni bidang ini karena jumlah pendapatan keuntungan yang sangat menjanjikan, selain lebih mudah dan flexibel banyak media yang digunakan untuk menjajakan dagangannya, Sekarang ini di Instagram mempromosikan jualan dagangan lebih efektif. karena media ini sering di gunakan orang orang untuk melihat lihat dan mencari sesuatu.

    Berikut ini 20 cara jualan di Instagram agar cepat laris.

    1. Membuat foto yang berkualitas banyak para pembeli menyukai foto foto yang berkualitas dan biasanya foto foto tersebut diambil dengan angel yang baik dan rapi. Gambar yang enak sangat di sukai oleh pembeli maksudnya kita jangan asal ambil gambar saja dan tentukan yang harus gambar di upload.

    2. Membuat video pada gambar yang akan di jual jadi seharusnya tidak monoton untuk jualan saja dengan gambar kalo bisa dengan video yang menarik dan jangan lupa videonya di edit sedikit ya baik awalannya judulnya.

    3. Di videonya jangan lupa kasih music yang bisa digunakan atau instrumental yang memang di sukai oleh para pembeli jadi videonya tidak bisu seperti video film charlie chaplin.

    4. Setelah di upload baik itu video atau pun gambar berikan keterangan yang jelas atau berikan caption yang sangat menjual ataupun menginspirasi seseorang untuk menyukainya. Caption atau keterangan sangatlah memegang peranan yang penting.

    hastag

    5. Jangan lupa berikan hastag yang populer cari hastag2 yang di ikuti oleh orang orang dan nantinya akan ada follower yang mengikuti toko online kita dengan hastag2 hastag tersebut. sebelum memberikan hastag juga baiknya harus di riset terlebih dahulu karena pasar yang akan kita cari itu sangat sempit artinya barang yang kita tawarkan itu menjadi spesifik.

    20 cara jualan di instagram agar cepat laris


    6. Jangan takut untuk membeli follower dahulu agar toko anda merasa memang sudah besar dan banyak pengikutnya, dan nantinya orang akan datang secara natural mengikuti toko online Anda di Instagram.

    7. Iklankan produk Anda, ini juga harus di siapkan dana untuk beriklan. Iklan disini agar toko anda dapat dikenal di masyarakat dan iklan akan menyasar pada pembeli yang tertuju pada dagangan anda di instagram.

    8. Upload konten Anda di Instagram secara berkala di karenakan orang orang follower Anda sebenarnya menunggu dagangan Anda. berkala maksudnya bisa 3-4 konten sehari dan anda bisa jadwalkan.

    9. Harus bisa menjawab dengan bahasa yang sopan dan baik bagi pelangan agar mereka mendapatkan informasi yang lengkap.

    10. Berikan testimoni orang orang atau pelanggan Anda yang sudah membeli. ini berakibat produk anda sangat disukai oleh mereka. dan mereka yang belum membeli produk Anda nantinya akan mau mebeli jika Anda memang Amanah.

    11. Buat lah video durasi yang panjang agar masuk ig tv, bikin dan review produk Anda sendiri

    endoser di instagram

    12. Bangun brand Anda dengan menggunakan jasa endoser. Maksudnya ada seseorang menggunakan brand Anda, dan baik nya orang tersebut bisa orang terkenal atau menggunakan orang yang lagi viral untuk mengangkat jualan Anda. endoser hanya untuk menaikan brand awareness bukan menjadikan dagangan Anda laku.

    13. Bikin giveaway agar toko Anda di instagram terlihat ramai sekali, dan Anda juga dapat menyisihkan keuntungan untuk giveaway ini dengan memberikan hadiah yang banyak kepada beberapa orang pemenangnya. Lamanya di harapkan disesuaikan dengan hadiah yang akan di dapat.

    14. Buat lah promo potongan harga atau flash sale itu biasanya sangat di tunggu tunggu pelanggan Anda.

    15. Untuk yang lebih profesional buatlah signature dengan warna brand anda

    16. Berikan tips and trik agar konten Anda bermanfaat dan jangan hanya berjualn hard selling terus lama lama pelanggan Anda akan bosen. trik ini harusnya juga relevan dengan jualan Anda.

    17. Harus menjaga Brand Anda buat lah konten hari hari besar di Indonesia dengan mengucapkan kata selamat atau kata kata lainnya yang baik.

    18. Jangan lupa History di Instagram di gunakan.

    19. Berikan link website Anda di Instagram profile atau bio

    20. Jangan lupa berikan no kontan telepon atau wa Anda.di bio.


    Dari 20 cara jualan di Instagram semoga menjadikan produk Anda kebanjiran order ya. Jangan lupa berikan komentar ya

  • 1 komentar:

    1. terimakasih mas dah bikin artikelnya lengkap banget, bisa buat pelajaran

      BalasHapus

    Over 600,000+ Readers

    SEO SEM DIGITAL MARKETING

    94% OF CONSUMERS SEARCH ONLINE BEFORE MAKING A PURCHASE Not all search listing on page one of Google are the same. So while you might be running Google AdWords or appear on Google Maps you are likely missing out on the bulk of the business.Everyone wants to be on the first page, but not everyone deserves to be there. Your business, brand and website have to earn that right. Google now use over 200 signals in their algorithm for scoring and last year, there were over 540 quality improvements to their search algorithm alone.