• Cara Mudah Agar Blog Kita Tetap Berada Di Posisi Teratas Google


    Siapa yang tidak mau kalau blog nya berada di posisi halaman awal di mesin pencarian google.
    Tetapi tahukah kita, ternyata bukan hal yang mudah agar blog / web kita berada di urutan pertama di google,  perlu kesabaran dan keuletan pastinya dan juga harus rajin dalam update artikel-artikel nya.

    Setelah posisi blog kita berada di urutan pertama di mesin pencarian google, maka yang sangat perlu diperhatikan lagi adalah bagaimana cara nya mempertahan agar blog / website kita tetap berada di urutan pertama di mesin pencarian google.

    Nah, pada keadaan seperti ini maka ilmu seo sangat diperlukan, Jika tidak..maka blog kita akan dengan mudah tergeser dari mesin pencari google. 

    Lalu Bagaimana cara mempertahankan agar blog kita tetap berada di posisi 
    peringkat teratas di google ?
    Cara nya sederhana sekali, Yang perlu anda lakukan adalah meningkatkan update artikel orisinil dan berkualitas dan fokus pada konten yang relavan.
    Lakukan hal itu secara rutin setiap hari, jika ingin posisi blog / web kita tetap berada di posisi urutan teratas.

    Jangan menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, teruslah berusaha, berdoa dan belajar, jangan pernah merasa puas dengan apa yang kita milik sekarang ini.

    Semoga sukses ia dan asah terus ilmu nya jangan sampai merasa puas dengan apa yang qt miliki sekarang ini.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Over 600,000+ Readers

    SEO SEM DIGITAL MARKETING

    94% OF CONSUMERS SEARCH ONLINE BEFORE MAKING A PURCHASE Not all search listing on page one of Google are the same. So while you might be running Google AdWords or appear on Google Maps you are likely missing out on the bulk of the business.Everyone wants to be on the first page, but not everyone deserves to be there. Your business, brand and website have to earn that right. Google now use over 200 signals in their algorithm for scoring and last year, there were over 540 quality improvements to their search algorithm alone.