• Cara Artikel Anda terindek di search engine google dalam hitungan menit

    seoindek

    Sebagai content creator kita juga harus mengerti apa saja yang harus dilakukan agar artikel kita dapat terindek di search engine. Rasanya bisa sangat lama jika kita harus mencari artikel kita tidak dapat masuk di search enginenya google, apalagi sebagai SEO (search engine optimization) kita merasa pekerjaan kita sudah benar, tetapi masih saja artikel yang telah kita buat tidak masuk sama sekali di search engine google dalam beberapa bulan ini.
    Konten artikle adalah rajanya sebuah website yang dapat di indek di mesin pencarinya google, jika konten kita saja tidak masuk bagaimana konten konten yang kita telah tulis dan kita telah optimasi.

    Teknik seo ( search engine optimization ) selama ini telah berkembang dimana banyaknya algoritma algoritma google yang membatasi pada artikel yang tidak bermutu dan link link yang sudah tidak terkoneksikan lagi.
    Konten ini Saya buat untuk berbagi bagaimana Konten atau artikel kita bisa cepat di indek oleh mesin pencarinya Google.

    Ada beberapa langkah yang bisa kita mulai untuk membuat website di indek oleh google dengan cepat dan mudah. Tetapi baiknya Anda harus memahami dahulu apa saja yang harus dikerjakan satu persatu atau di kerjakan harus mulai dari mana.


    1. Buat lah Konten artikel anda berbobot dan panjang sekitar 1500-2000 kata atau lebih.
    2. Pengaruh dari umur website Anda juga sangat besar
    3. Jangan lupa untuk submit konten artikel yang telah kita buat ke google webmaster
    4. Jangan lupa untuk menshare artikel post konten Anda ke social media dan bookmarking.
    5. Jangan lupa untuk mengping konten artikel yang telah Anda buat.
    Berikut ini penjelasannya :
    • Langkah pertama adalah Anda di haruskan membuat Konten artikel sebanyak 1500-2000 kata atau lebih dan membuatnya menjadi berbobot di karenakan adanya konten gambar dan konten video, sertakan juga penjelasan penjelasan yang akan Anda tuliskan. Denga konten konten yang panjang di pastikan alur katanya juga semakin bagus dan semakin jelas, apalagi Anda memberikan beberapa kata kunci kata kunci yang akan mempengaruhi dari isi konten itu sendiri, sertakan juga link link untuk outbound link dan inbound link yaitu link masuk dan link yang keluar. Dengan membuat konten yang berbobot dan bermutu apalagi banyak penjelasan yang bagus di pastikan robot robot google akan membacanya dengan detail.
    • langkah kedua adalah umur website kita, ini juga harus di mengerti untuk para seo seo, di karenakan umur website akan banyak manfaatnya jika umur website kita baru hitungan bulanan di pastikan google akan sangat tidak memberikan tempat di mesin pencariannya. sebagai contoh kita membuat arikel untuk operasi plastik dan website kita baru saja berumur 3-4 bulan maka di pastikan akan sangat lama website atau artikel kita akan berada di mesin pencariannya google. Lalu berapa lama nantinya kata kata kunci yang akan kita tembak dapat di lihat di mesin pencariannya google? jawabannya sekitar 5-6 bulan kata kunci itu akan masuk di indek google. Walaupun kita berharap secepatnya. Jika ingin cepat masuk di indek Anda di harapkan bisa mengunakan SEM ( search engine marketing ) yaitu Google ads terlebih dahulu.
    • langkah ketiga adalah postingan atau artikel kita yang sudah jadi jangan lupa untuk di submit ke : https://www.google.co.id/intl/id/add_url.html  ini adalah cara yang sangat ampuh bagi seorang webmaster dan juga para seo yang masih baru. Dengan cara ini artikel Anda dalam hitungan menit dapat terindek di mesin google. Saya ingatkan sekali lagi bahwa cara ini juga berlaku untuk website yang mempunyai umur yang sudah lama.
    • langkah yang yang ke empat adalah menshare postingan Anda ke social media yang telah Anda buat yaitu seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Linkedln dan menshare ke social bookmarking seperti Digg, Pinteres, Google plus, Stumblepon dan Medium.
    • langkah yang kelima adalah jika Anda mempunyai post artikel yang bagus jangan pernah lupa untuk mengping artikel anda ke Blog blog google tentunya https://pingler.com/ hal ini bisa membatu pos artikel anda membulai backlink yang bagus pula. Nantinya postingan anda akan bisa dan dapat menjadi terlihat di indek google. lakukan hal ini rutin setiap hari.



    Baca juga : 7 Tips Branding produk baru
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Over 600,000+ Readers

    SEO SEM DIGITAL MARKETING

    94% OF CONSUMERS SEARCH ONLINE BEFORE MAKING A PURCHASE Not all search listing on page one of Google are the same. So while you might be running Google AdWords or appear on Google Maps you are likely missing out on the bulk of the business.Everyone wants to be on the first page, but not everyone deserves to be there. Your business, brand and website have to earn that right. Google now use over 200 signals in their algorithm for scoring and last year, there were over 540 quality improvements to their search algorithm alone.