• Perubahan Google adwords menjadi google Ads

    google ads

    Siapa sangka Google adwords akan merubah menjadi google ads
    Dari konsep perubahan design yang lebih kekinian dan lebih modern ternyata google ads ini juga nantinya menjadi sesuatu kalimat yang mudah di ingat. Jika awalnya kita lebih mudah  mengenalkan ke klien tentang facebook ads maka kalimat adwords agak lebih janggal maka dengan merubah menjadi google ads di harapkan sangat mudah bagi saya sendiri mengenalkan program baru untuk iklan di google ini. Tetapi di harapkan google ads ini langsung bisa di nikmati oleh para kedua belah pihak antara penerbit dan pemasar.

    Apa saja yang di tawarkan oleh google ads ini
    Pertama yang di tawarkan oleh google ads ini adalah brand yang lebih sederhana namun juga sangatlah canggih atau istilahnya sangat bermanfaat seperti produk google seperti mesin pencariannya yang lebih sederhana namun sangat powerful.

    Google ads berupa platform pemasaran google atau bisa kita sebut sebagai manager iklan di google yang membantu kita menjalankan produk pemasaran sendiri di karenakan nantinya siapa saja lebih mudah menggunakan iklan di google ads seperti di facebook ads yang siapa saja pun bisa menggunakannya tanpa harus menggunakan seorang specialist periklanan.

    Google ads ini di harapkan mewakili berbagai kemampuan periklanan seperti bisa mewakili google.com, properti milik google, situs mitra dan aplikasi menjangkau milyaran orang yang dapat menghubungkan dan di hubungkan di semua media iklan yaitu pencarian di search engine dan menonton video di youtube, google map, google play dan konten yang memasang iklan google.

    Baca juga : CRO VS ROI

    Google ads juga di sinyalir dapat membantu bisnis kecil dan startup bisnis dengan mengenalkan betapa mudahnya beriklan di media daring dan dengan anggaran yang sangat murah serta terjangkau.Yang nantinya membantu pertunmbuhan bisnis itu dan tidak merasakan biaya iklan yang membebani dari anggaran marketingnya.

    google ads


    Google ads ini akan juga di gabungkan dengan platform pemasaran google yang terbaru yaitu google analytic suite 360 dan double click digital marketing, kedua jenis platform ini dapat membantu anda untuk merencanakan pemasaran, pembeli, pengukur dan mengoptimalkan media digital dan pengalaman dari pengguna dari suatu tempat baik itu iklan yang anda jalankan website yang anda buat serta konten yang di harapkan menjadi bagian dari penjualan.

    google ads


    Sepertinya google ads ini bisa di jadikan dua hal yang berbeda dan menghasilkan uang oleh para mitra google nantinya. Mitra google ads ini bisa dari para pembuat video atau orang yang bermain game atau sebagai mitra google yang memasang untuk iklannya di konten konten yang memang banyak pengunjungnya. atau konsepnya ada yang menjadi publisher ada yang menjadi advertiser

    We know that the media and technology advertisers and publishers choose to use impacts the relationships they have with their customers. As always, our commitment is to ensure that all of our products and platforms set the industry’s highest standard in giving people transparency and choice in the ads they see
    Sumber : Google inside adwords

    Dari Google ads ini nantinya sebagai mitra sangatlah di permudah dan sebagai pengiklan juga sangat di manjakan dengan kemudahannya.

    Sebagai calon mitra selayaknya juga tidak perlu lagi harus mempunyai sertifikat seperti google adwors yang harus menjalani beberapa test yang saya sendiri susah untuk mendapatkannya dan memerlukan banyak waktu untuk berfikir dan bertanya apakah ini cukup efektif atau tidak sama sekali.

    Tetapi Kemitraan dengan Google menjadi google partner adalah impian setiap agency atau perorangan. 
  • 2 komentar:

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724