• Cara Membangun strategi SEO E-commerce untuk para peritel besar

    cara membangun strategi seo ecommerce untuk para peritel besar

    Ada tiga faktor yang memang layak menjadikan perhatian khusus dalam mengembangkan strategi seo untuk para peritel besar. Didalam dunia digital marketing kemampuan SEO Specialist sangat lah di utamakan karena search engine juga sangat banyak algoritma yang akan kita lewati untuk menjadikan kita memenangkan pencarian di serp atau disebut kata kunci yang sudah di page satu.

    Para peritel online senantiasa mempunyai bidang yang unik atau memang mempunyai usaha yang sudah ada dan mempunyai beberapa sektor market yang sama untuk meraih persentase dari para pengunjung yang akan menjadikannya organik traffik dan juga adanya dari pengunjung untuk pembelian dari sektor apa yang akan kita jual.

    Dan semuanya dari situ diperlukan seorang seo untuk membangun langkah langkah yang cerdas untuk memenangkan perjuangan di search engine.
    SEO strategies mempunyai pertimbangan yang sudah baku dan komplek. Baku disini iyalah tidak adanya sesuatu yang menjadikannya kecurangan atau menggunakan cara spam. Dan komplek adalah sesuatu yang memang sulit dari apa apa yang akan di bangun di search engine nantinya.

    Saya akan fokus untuk  4 Factor membangun seo e-commerce


    1. Long Tail Keyword Research : Untuk membangun kata kunci yang paling kuat dutuk situs e-commerce adalah kata kunci long tail didalam industri peritel kata kuncu long tail ini sangatlah berpengaruh dan diharapkan kita berfokus kepada kata kunci tersebut. Didalam seo pemula kata kunci long tail ini sangatlah biasa saja dan tidak begitu terasa manfaatnya dikarenakan sangatlah aneh jika ada kata kunci yang terlalu panjang. dan saya juga pernah memberikan kepada klien saya hal tersebut dan mereka malah mentertawai. 
      cara membangun strategi seo e-commerce untuk para peritel besar

      strategi kata kunci long tail ini di fokuskan murni untuk di fokuskan sepenuhnya pada strategi kata kunci yang sudah ada di alat webmaster tool atau google planner. Jadi startegi ini adalah untuk pengamatan topik yang sudah ada dan kita membuatnya untuk kesan kata kunci yang unik.
    2. Competitor research : yaitu sejauh mana para pesaing anda menggunakan kata kunci tersebut untuk apa dan dimana dan faktor ini pun harus menjadikan perhatian yang sangat besar. Dan kita seorang seo juga akan melibatkan situs situs untukk menjelaskan para kompetitor kita mengunakan kata kuncinya dan kita harus berhadapan dengan mereka lalu apa yang bisa membuat kampanye iklan kita terasa begitu unik dan dapat diterima oleh pembeli dan masyarakat pada umumnya. Sebenarnya banyak hal dari para kompetitor yang bisa kita analisa keberadaan yang dia gunakan di dunia digital marketing baik penggunaan ads backlink cpc dan lain sebagainya.
      cara membangun seo startegies seo ecommerce unutk para peritel
    3. Customer Review : ini yang sangat mendukung dari para jualan yang akan kita dapatkan karena para pembeli barang akan merasa senang unutk mereview barang yang telah dia terima baik dan buruk barang tersebut serta pelayanan yang akan dia terima dia sendiri akan menjelaskan kepada kita hal hal tersebut. Faktor review dari para pelanggan juga berdampak besar manfaatnya. adakalnya ada seseorang yang dibayar untuk produk kita tetapi pelangganlah yang bisa menjadikan kita tolak ukur pada apa yang akan dia review. Saya sendiri akan membeli dan mereview yang sangat bagus jika barang tersebut memuaskan bagi saya tetapi saya akan memberikan review jelek  jika barang tersebut sangat mengecewakan untuk saya sendiri. Sebuah citra adalah hal yang akan diangkat oleh search engine dan hal itu memang sangatlah penting.
      review
    4. Brand On social media : Social media sangat lah menjadi pasar yang besar untuk penargetkan para pembeli kita jadi ketika kita berada di social media kita akan memberikan hal yang bagus bagus baik itu brand yang akan kita kenalkan atau memberikan promosi yang akan kita berikan kepada pembeli kita. Membangun Brand di social media adalah cara seo startegis membangun peringkat si searsh engine.
    Dari 4 faktor tersebut di harapkan kita akan dapat selalu bisa membangun Brand yang bagus.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages