• Tips menjadi Content Creator

    Content Creator adalah seseorang yang bisa membuat content isi dan bisa menjadi seorang sutradara dalam media social,  Media bookmarking, Media viral dan website atau blog pada umumnya.

    Seorang content creator harus bisa membuat masukan atau karya yang bisa membuat atau menarik banyaknya pengunjung natural dari media media manapun dengan berbagai jenis konten pada apa yang ditampilkan.

    Jenis jenis konten yang ditampilkan pun beragam yaitu ada 5 hal yang paling penting.




    content creator

     Dari gambar tersebut saya mengilustrasikan pada created content yaitu penulisan di awal dengan membuat judul dan menuliskan original pada konsep yang saya tulis ini.

    Lalu menjadikan tulisan ini tepat pada hal yang akan kita tulis seperti artikel seo atau artikel digital marketing yang ingin kita sampaikan kepada pengguna.


    digital marketing

    Google sangat memberikan penilaian terbaik kepada artikel atau konten yang pengalaman penggunanya sangat bagus.
    Yaitu pesan yang disampaikan penulis tentang apa yang di buat kontennya bisa membantu para pembaca dan selalu berinteraktif dengan pembacanya. Biasanya konten konten ini paling kuat di indek pencarian.

    yang ketiga adalah konten Brand yang akan kita sampaikan kepada pengguna apakah kita akan membuat sesuatu produk dengan gambar dan memberikan review atau kita hanya memberikan gambar yang membuat orang itu tertarik apa yang akan dia lihat.

    Yang selanjutnya atau yang ke empat adalah sang content creator membuat gambar dengan teknik seperti komik komik yang tujuannya memberikan pesan yang relatif tidak serius tetapi sangat lucu dan disenangi oleh pembacanya teknik ini juga sangat bagus sekali karena pesan yang kna disampaikan beragam dan tidak monoton.

    Dan yang kelima adalah membuat konten dangan konsep viral video youtube. Kombinasi pembuatan videonya ini sangat bagus sekali terutama untuk Company Branding atau Company Produk dan jasa yang ditawarkan dengan membuat sebuah portofolio produk yang telah dibuat atau produk jadi yang ingin ditawarkan.


    hosting dan domain murah

    Konsep dari 5 type content tersebut membentuk satu kesatuan didalam pembuatan Content creator


    content creator

    Untuk Visual konten online banyak berbagai cara yang bisa dilakukan yang bisa membuat peningkatan pada penjualan atau traffic pengunjung yang akan di tuju.


    konten creator


    1. Dengan membuat professional foto : Foto foto original yang ditampilkan dengan teknik professional dengan modelnya akan sangat menarik perhatian Content creator biasanya membuat hal dengan menampilkan seorang Brand Ambassador yang terkenal. Dan biasanya dikalangan idola remaja atau artis papan atas.
    2. Dengan membuat Costum graphics : Cara ini dibuat sebagai tool marketing yang menampilkan teknik demografi atau teknik graphic yang dibuat seolah olah ada hal yang akan bagus didalam presentasi yang di tayangkan. 
    3. Dengan membuat High Quality Video : Cara ini seperti yang saya sampaikan diatas untuk menimbulkan Brand awareness yang baik kepada orang yang ingin melihatnya dan menjadikan rujukan juga untuk Company profile yang Baik. Video ini pun beragam tergantung pola sang content creator apa saja nantinya yang ingin disampaikan.
    4. Dengan membuat Info Graphics : Sekilas sama dengan Custom graphics tetapi disini kita membuat gambar gambar yang di beri keterangan yang mudah dan membuat orang suka serta membuat alur yang sangat jelas didalam keterangan pada gambar tersebut. Banyak juga yang diberikan tentang info graphics ini tentang data data terbaru.
      domain dan hosting murah
    Rasanya Itulah beberapa tips menjadi Content Creator yang bisa anda lakukan sendiri, Lalu pertanyaannya berapa sih bayarannya seorang content creator tersebut dikarenakan semua hal dikerjakan semuanya.untuk ukuran UK basic salarynya sekitar 20.000 sampai 30.000 Uero setahun.
    Itupun hanya untuk social media saja. Sangat fantastic 
    Anda pun bisa menjadi seperti mereka menjadi seorang content creator yang handal.
      

    2 komentar:

    Pages