• 10 mitos SEO di 2017 yang membuat kamu ngeri

    Apa benar SEO itu ada mitosnya percaya ngak percaya coba aza deh dilakuin ane sih juga agak ngeri juga dengernya.

    Emang dari factor apa aza kalo seo itu bisa jadi mitos ?

    Dari 10 factor ini mitos seo di 2017 buat ente yang biasa spamming atau bikin kebanyakan blog dummy entar jadi dummy sendiri lu.

    Silakan di simak baik baik aza
    10 mitos seo di 2017

    Ok dah di baca dan di analisa sendirikan gimana antara no 1 sampai 10 dan ente tau mana mitos mana yang kenyataan.

    Dari No 10 deh yang paling atas ane jabarin bahwa kualitas konten yang bagus pun untuk pengguna masih harus ada seorang yang mengerti seo untuk menjadikan dia masuk peringkat di engin nya si mbah google.

    Dari No 9 deh yang mitosnya google benci seo. Nyatanya google sangat tergantung oleh seo dari kualitas konten dan tingginya kualitas konten yang unik yang bisa mempengaruhi para pengguna. 

    Ya intinya kontennya relevan banget untuk pengguna.

    Untuk No 1 sampai no 8 di baca sama analisa sendiri ya 
    yang pentingnya mitosnya jangan di ambil hati deh mending cari yang nyata nyata aza 
    thanks to buat seoprofeesor5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages