• 6 Cara Social Media Marketing dengan SEO Strategy

    seo strategi

    Online marketing bisa membawa dampak perubahan yang sangat signifikan sekarang ini entah siapa yang memulai ternyata strategi ini sangatlah ampuh untuk mendukung target sales anda.

    Terkadang saya mendengar para strategi online berusaha untuk menggambarkan sebuah teknik pemasaran yang berbeda beda. Maksudnya tujuan sama tetapi caranya yang berbeda beda.

    Untuk menjadikan sesuatu didalam pengaruh strategi online ada yang menjadi influenser ada yang menjadi tren setter dan ada yang menjadi artis dadakan. Kalau saya artis dangdut qqq intermezo

    Tetapi semuanya itu boleh dikatakan hanya menjadi bumerang saja ketika kita sudah menjadi tren setter dan menjadi influenser ternyata kita tidak bisa berbuat apa apa atau kita membuat aib yang ujung ujungnya penipuan dan bisa menjadi kekecewaan kepada calon klien kita. Sangat di sayangkan sekali. Ini Yang membuat branding yang kita miliki jatuh dan menjadi jelek di mata pengikut kita dan loyalitas yang kita punyai.
    seo srtategy

    Kontek kali ini saya akan memberikan 6 Cara Social media Marketing dengan Seo strategy

    Dan yang patut di garis bawahi adalah penerapannya yang akan kita tingkatkan dengan seo strategi di search engine. Untuk search engine saya lebih suka google chrome

    Ketika kita berada di social media dan menjadi marketing di pastikan Produk atau jasa yang kita jual tidak hoax alias tidak palsu.

    Ok simak baik baik 6 cara Social media marketing di bawah ini.

    1. Profil Information : Ini sangat diperlukan dikarenakan anda akan membawa nama besar perusahaan dan nama besar anda sendiri. Jenis usaha anda tempat bisnis usaha anda sangat berpengaruh di profil tersebut dan juga account Social media anda seperti Faceebook, Instagram, twitter, LinkedIn, dan viral video youtube. No telp and pun sangat lah penting baik nomor kantor anda maupun nomor customer service. alamat surel atau email juga sangatlah penting.
    2. Inbound link  Power :  Dua factor utama didalam algoritma google adalah peringkat dari domain authority dan Page Authority . Di dalam factor ini ada ketertarikan relevansi link di dalam keduanya masudnya di sini seperti ketika membicarakan relevansi kita berbicara dengan bahasa seo atau search engine. Prinsip ini berpegang teguh antara seo dan social media marketing interaksi link ini menguatkan keduannya. Dengan interaksi tersebut konten yang kita punya pun ketika akan di sebar atau di buzzer maka terus menerus berkaitan itulah namanya Inbound link power.
    3. Platform indication of social media : Selanjutnya yang seperti saya tuliskan bahwa artikel atau konten anda yang disebar di social media baik itu konten produk maupun konten artikel akam berdampak pada banyaknya pengikut atau follower atau sukanya mereka pada konten artikel tersebut yang membuat produk anda akan terkenal dan orang rela untuk membelinya. Fungsional dari platform social media menjadikan seo strategy menjadi lebih simple sekarang ini apalagi google memberikan di search engine google plus ini juga yang menjadikannya lebih bagus.
    4. Social signal indicator : Awalnya saya merasa social signal ini tidak berpengaruh di seo ternyata itu sangatlah membantu dalam proses di search engine anda. Lalu bagaimana cara kerjanya social signal ini dalam mengidentifikasi indicator atau teknik seo. Jawabannya sangat lah mudah indicator share anda dan follower anda menjadikan website anda disukai oleh pengguna. Didalam searchmetric tool dari luar negeri indicator anda bisa di hitung ketika anda menshare artikel anda. untuk Google Plus akan mendapatkan angka korelasi scorenya 0.31 untuk facebook share atau like anda mendapat score korelasinya 0.28 untuk twitter ketika anda menshare anka score korelasinya mendapatkan 0.23 dan yang terakhir untuk pinteres angka score korelasinya mendapatkan 0.23.
    5. Influenser marketing : Untuk anda yang belum mengetahui apa itu influenser marketing ? maka saya akan menjelaskan terlebih dahulu influenser itu adalah seseorang yang dapat mempengaruhi seseorang atau istilahnya orang yang sudah dikenal dimasyarakat dan sangat dipercayakan didalam penjualan oleh pengikutnya. influencer itu juga bisa artis idola atau yang memang idolanya sangat banyak sekali atau juga pemain olah raga terkenal atau jabatan structural di pemerintahan. Jadi dengan metode penjualan dengan influenser marketing dapat di artikan anda tinggal menargetkan orang dan pembelinya saja.
    6. Viral Video Youtube : Jangan lupa yang satu ini sangatlah besar pengaruhnya untuk produk anda dan marketing anda di social media. Video yang anda upload dan di jadikan materi konten dan selanjutnya di share di social media dapat menjadikan icon anda menjadi aset di masa datang dan diketahui orang banyak tentang produk anda. Langkah dan cara ini dilakukan oleh para profesional di bidangnya dan membuat brand tersendiri.
    Dari cara tersebut kekuatan seo strategi menjadikan peranan penting tetapi kemampuan seo strategi tersebut dapat di maksimalkan dengan social media.

    Langkah langkah yang anda harus jalani juga bukan sebuah membalikan telapak tangan semuanya butuh proses yang benar dan mendalam.

    Ok untuk selanjutnya banyak hal yang akan saya berikan di artikel artikel yang saya tulis ini dan semoga bermanfaat untuk anda.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages