• Mengenal algoritma google posum

    google posum

    Google baru baru ini mengeluarkan google posum walaupun artikle yang saya buat terlambat untuk update tentang algoritma google terbaru ini saya sendiri akan jelaskan manfaat baik buruknya dari algoritma terbaru dari si mbah google.

    Mengenal algoritma google posum

    1. Algoritma ini di tujukan untuk pebisnis lokal dahulu di search enginenya google: maksudnya jika kita mengetikan kata kunci di mesin pencari google kita akan diberikan petunjuk website untuk daerah kita yang terdekat dimana para pebisnis besar atau kecil yang didaerh tersebut sudah mempunyai data di search engine maka google di pastikan akan memberikan dahulu di indek teratas.
    2. Algoritma ini juga di tujukan untuk penyaringan alamat dan affiliasi pada website maksudnya google akan menyaring kita dari beberapa website yang kita miliki dan mempunyai affliasi yang ditujukan pada website yang besarnya atau website utama dipastikan website satu dua nomor saja yang bisa di munculkan.
    3. Lokasi fisik yang lebih diutamakan : maksudnya google mencarikan lokasi fisik yang sesungguhnya baik itu seperti toko,bengkel atau keperluan lainnya baik di bidang jasa maupun bidang lainnya 
    4. Hasil pencarian menjadi bervariasi dari hasil yang dicari. :maksudnya google lebih mementikan pencarian yang ditujukan oleh pengguna yaitu konten yang asli dan bervariasi isinya
    5. Algoritma ini lebih dahulu menjadi pencarian lokal dari pada organic konten
    Dari lima yang bisa saya terangkan sekarang google lebih memikirkan usaha lokal dan keberadaan yang terdekat yang bisa masuk di mesin pencari. Jadi ada baiknya sebagai pebisnis lokal segera membuat website dan tokonya bisa didaftarkan di google.
    Demikianlah yang saya bisa jelaskan tentang algoritma google posum ini. Dan ada baiknya kita sebagai seorang seo dan sem apalagi web developer bisa memberikan arahan yang baik untuk bisnis yang di jalani.

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE CONSULTATION

    ADDRESS

    Cibubur 2 Kec Ciracas 13720, Jakarta Timur

    EMAIL

    ibayu1@gmail.com
    indrabayu@nano.or.id

    TELEPHONE

    +62817 6372 724

    MOBILE

    +62817 6372 724