• 4 cara Menulis artikle yang baik untuk konten

    seoindek


    Layaknya seseorang seniman yang ingin mencurahkan isi hatinya  sang seniman pun harus memahami sebuah gambaran yang akan dibuatnya begitu juga sang penulis. 

    Dia harus mengikuti aturan aturan yang ada didalam kaidah menulis baik itu untuk menulis di postingan atau menulis di buku. 

    Di bawah Alam sadar akan bergerak searah apa yang akan kita bayangkan dan pikirkan. 

    Oleh karena itu saya akan jabarkan tata cara menulis yang baik untuk konten di [postingan] ketika dibilang baik berarti harus mudah dibaca oleh manusia dan juga oleh search engine
    • yang pertama adalah menulis sebuah judul yang akan di indek di mesin telusur dan judul itu juga harus relevan dengan isi yang terkandung di dalam tulisan.
    judul didisini pengaruhnya sangat besar untuk manusia karena dengan judul , sang penulis dan sang pembaca akan mendapatkan apa yang dia cari, jangan lupa buat search engine kita juga harus mengikuti kaidahnya.
    • yang kedua adalah menulis artikel dengan jelas pengalaman yang dialami sang penulis istilahnya menulis akan lebih objectif ketika ada sumber yang jelas dan jelasnya ketika sang penulis memang berpengalaman di bidangnya
    misalnya adalah dia sang wartawan berita, baiknya dia menulis berita saat ini yang sedang populer atau dia sang copywriter yang benar benar bisa menulis untuk kerangka sebuah website postingan dan mengerti apa yang menjadi relevansi tulisan dan websitenya
    Relevasi antara tulisan postingan dan sebuah website sangat besar artinya dan itu sangat sangat berpengaruh ketika seorang mencari sebuah sumber.
    • contoh seseorang ibu muda menulis di mesin pencarian mobile dan dia mengetikan sebuah keyword yaitu " baju muslim" atau " sepatu kerja" dari kata kunci tersebut akan diartikan google sebuah tanda bahwa ada seorang yang butuh baju muslim atau sepatu kerja dan google akan memberikan informasi yang tepat untuk ibu muda tersebut dan pemilihan sebuah informasi akan di arahkan kepada si penjual yang websitenya benar benar relavansinya sangat kuat
    • dan yang ketiga adalah membuat sebuah gambaran yang sesuai dengan apa yang di tulis oleh seorang penulis konten, Dari gambar tersebut jangan lupa memberikan keterangan title text text dan alt text 
    seoindek
    gambaran ilustrasi dan contoh


    Setelah gambar ada sematkan lalu anda bisa memberikan keterangan pada gambar tersebut dan keterangannya juga harus bisa mendetail itu sangat sangat sekali bermanfaat untuk sang pembaca atau sang pembeli karena keterangan tersebut akan membantu sekali mengambil keputusan.

    • Dan yang ke empat adalah sebuah video viral pendukung ini juga bisa dan sangat bermanfaat sekali ketika sang pembaca masih kekurangan penjelasan dia akan serta merta melihat video yang akan ditampilkan.


    Video viral matt cuts tentang pagerank video ini untuk ilustrasi contoh sang penulis menuliskan tentang seo

    Setelah ke empat tahapan tadi selesai anda bisa memberikan link juice atau link yang baik untuk postingan anda


    anda bisa baca artikel saya tentang manfaat link juice dan ini sangat bagus sekali agar google spyder bisa merayapi bagian bagian artikel anda yang lain dan juga sang pembaca akan senang bernavigasi di konten yang anda tulis.
     Google Webmaster Guidelines

    Tambahan dari saya jangan pernah terlalu lebai pada penulisan inti pokok masalah dari apa yang ingin kita tulis dan kita jual.
    Jangan lupa memberi backlink ya, 

    Jangan memberikan kata kunci yang berlebihan  dan memberikan hal jauh dari relevansi dan terlalu banyak iklan itu juga sangat menganggu sang pembaca.
    Yang bagus sekarang ini adalah bisa menulis kira kira sekitar 1890 kata wah banyak banget ya , semakin anda menulis banyak dan lengkap semakin sayang search engine kepada konten anda,
    Itulah 4 cara menulis artikel yang baik untuk konten semoga bermanfaat ya.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Over 600,000+ Readers

    SEO SEM DIGITAL MARKETING

    94% OF CONSUMERS SEARCH ONLINE BEFORE MAKING A PURCHASE Not all search listing on page one of Google are the same. So while you might be running Google AdWords or appear on Google Maps you are likely missing out on the bulk of the business.Everyone wants to be on the first page, but not everyone deserves to be there. Your business, brand and website have to earn that right. Google now use over 200 signals in their algorithm for scoring and last year, there were over 540 quality improvements to their search algorithm alone.