• Belajar seo itu mudah

    gratis belajar seo
    Jangan pernah takut untuk mempelajari sesuatu karena apapun itu kalo kita niat dan berkeinginan pastinya akan berhasil. Istilahnya no pain no gain kalimat yang sangat sederhana dari barat sana tapi sangatlah bermakna.

    Belajar seo itu mudah alasannya ya gampang seo itu ilmu penalaran dan statistic. Kenapa saya sebut penalaran ya karena semua yang dipelajari ada maknanya untuk ilmu seo itu tersendiri. Seo itu cuma mengoptimasi sebuah website atu blog anda agar dikenal di mesin pencarian berarti istilahnya tak kenal maka tak sayang. Terus ya bagaimana cara kita untuk memperkenalkan ,bagi saya banyak cara untuk memperkenalkan baik di media sosial atau di media iklan sangat simple kan. Pengenalan tersebut disebut offpage optimation terus ilmu statistiknya itu apa. Ilmu statisticnya ya berupa onpage optimation di gabung sama onpagenya dan di analisa di alexa rangkingnya dengan banyaknya traffic atau lalu lintas dari sebuah website atau blog anda. Sebagai contoh lalulintas padat ya berarti tingkat traffic pengunjungnya sangat tinggi dan alexanya bagus atau ramping, Dan jika lalulintasnya sepi berarti trafffic pengunjungnya juga sepi dan alexanya masih besar atau jutaan.

    Lalu untuk belajar seo itu mudah perhatikan konten anda dan sesuaikan jenis konten tulisan dengan judul blog anda. Misal blog judulnya masalah kue anda harus tulis tentang bagaimana membuat kue dan resep kuenya serta yang lebih bagus lagi gambar kue tersebut. Jika blog anda masalah kue terus nulis politik ya ngak masuk perhitungan konten yang bagus. Itu yang bisa membuat mesin pencari jadi tambah bingun , Apalagi si pembacanya langsung.

    Jangan lupa untuk backlink itu juga sangat perlu sekali. Pembahasan backlink sangat banyak dan sering saya ulas di sini, Jadi jangan pernah untuk belajar seo. Good luck


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Over 600,000+ Readers

    SEO SEM DIGITAL MARKETING

    94% OF CONSUMERS SEARCH ONLINE BEFORE MAKING A PURCHASE Not all search listing on page one of Google are the same. So while you might be running Google AdWords or appear on Google Maps you are likely missing out on the bulk of the business.Everyone wants to be on the first page, but not everyone deserves to be there. Your business, brand and website have to earn that right. Google now use over 200 signals in their algorithm for scoring and last year, there were over 540 quality improvements to their search algorithm alone.