• 15 cara backlink yang salah



    Apa itu backlink ?
    saya sudah sering mengulas tentang artikel ini, jadi sekarang perlu di pahami baik baik ya

    Ketika melakukan SEO untuk website anda, ada perlu perhatikan hal penting ini supaya tidak melanggar pedoman google. backlink dapat menyebabkan kerentanan dan akhirnya penalti jika anda tidak tau backlink seperti apa yang dapat menyebabkan semua itu terjadi. Pada artikel ini, saya akan berbicara tentang backlink yang tidak wajar dan harus anda hindari.


    15 cara Backlink  yang salah dalam Pedoman Google :

    1.Backlink Widget
    Google menyarankan termasuk rel = "nofollow" untuk widget. 

    website sangat penting, seperti GoDaddy, telah diberi sanksi karena telah memanfaatkan widget sebagai metode link building. Jika Anda memiliki plugin, atau lencana, dan anda ingin orang-orang untuk dapat menanamkan pada website mereka, memberi mereka option untuk memilih link atau tidak.

    2. Backlink website bahasa asing 
    Jika anda memiliki situs web yang ditulis dalam bahasa Inggris dan anda memiliki ratusan backlink yang berasal dari situs Rusia atau India, Hal ini akan mendapatkan tanda-tanda untuk Google bahwa sesuatu yang mencurigakan yang terjadi dengan situs web anda. 

    Relevansi itu sangat penting, dan itu terbaik untuk menghindari metode backlink dari situs-situs yang ditulis dalam bahasa asing.

    3. Berpartisipasi dalam blog networks
    Mulai 2012, Google telah mulai menghukum banyak jaringan blog dan website yang memiliki backlink tersebut. karena mereka melakukan hal spaming
    Hampir setiap bulan, Matt Cutts mengumumkan bahwa mereka telah menindak tegas hal tersebut. Jika website anda memiliki backlink dari jaringan blog, anda berada dalam bahaya yang nantinya web anda akan dikenakan sanksi. 

    4. Advertorial
    Jika anda melakukan artikel yang disponsori atau jika anda menerima posting tersebut di website anda, yang mencakup backlink dofollow, Google akan menganggap bahwa anda melanggar pedoman mereka. Matt menyarankan untuk nofollow semua backlink advertorial. Google telah memberikan sanksi kepada situs-situs penting sehingga anda jangan menggunakan metode ini sebagai teknik membangun link. 

    5. Link Dibayar yang lulus PageRank
    Apakah kita berbicara tentang teks link atau link gambar, Google tidak ingin anda untuk lulus PageRank dengan link yang anda bayar. Mereka menganggap link ini tidak wajar, dan merekomendasikan anda untuk menambahkan rel nofollow untuk semua link balik artikel anda yang disponsori.

    6. Pertukaran link
    Kembali pada tahun 2007, ini adalah cara yang sangat umum untuk membangun backlink. Webmaster mulai melakukan ratusan pertukaran link dengan cara ini hingga akhirnya, Google harus mengambil tindakan terhadap metode ini. 

    Jika anda menunjuk beberapa backlink ke beberapa teman, tidak ada alasan untuk khawatir. Tapi, melakukan hal ini pada ratusan website akan menjadi bahaya karena Google akan mengira bahwa anda melakukan sesuatu yang mencurigakan.

    7. Hacking dan bersembunyi link dalam CSS dan Javascript
    Hal terburuk yang dapat anda lakukan adalah untuk hack situs-situs lain untuk meninggalkan backlink anda. 

    Robot mesin pencari telah berevolusi, dan mereka sekarang dapat memahami apa backlink mereka mulai merangkak naik. 

    Menyembunyikan backlink anda pada situs-situs lain, itu adalah cara yang licik untuk membangun backlink, dan anda harus menghindarinya.

    8. Situs-lebar dan footer backlink
    Backlink dari sidebar blog dan footer akan ditempatkan pada setiap halaman situs Web anda. 

    Oleh karena itu, dapat menjadi kasus bahwa beberapa link tidak akan relevan, dan mungkin terlihat seperti cara spam untuk membangun backlink.

    9. Kualitas Rendah posting tamu
    posting tamu
    Telah ada perdebatan panjang tentang blogging tamu, dan Matt Cutts telah melakukan banyak video tentang ini. 

    Seperti metode link building, akhirnya hal itu akan disalahgunakan, dan Google telah mengambil tindakan terhadap hal itu. Kualitas tamu blogging tidak akan pernah mati, tapi spam pada posting tamu akan membuat web anda mendapatkan sanksi di masa mendatang.

    10. Backlink yang secara otomatis dihasilkan
    Bahkan jika mungkin terdengar seperti kesepakatan yang fantastis untuk membeli 10.000 backlink sebesar $ 5 pada Fiverr, Jangan lakukan itu! Semua backlink yang secara otomatis dihasilkan, dan mereka akan mendapatkan website terkenal blacklist. 

    Pergi menjauh dari semua backlink yang dapat dihasilkan oleh bot, seperti komentar, posting forum, web 2.0 website (Squidoo, Hubpages), dan lain.

    11. Direktori web berkualitas rendah
    Direktori adalah teknik lama  yang masih digunakan untuk bekerja beberapa waktu lalu, tapi tidak hari ini. Dibayar atau gratis, tidak masalah. Alih-alih membangun ratusan link dari direktori, memusatkan upaya anda pada mengirimkan website anda pada direktori yang paling populer seperti Dmoz, direktori Yahoo dan Best of web.

    12. Backlink yang tidak relevan
    Relevansi sangat penting. Jika Anda memiliki situs web yang menjual suku cadang mobil, dan Anda memiliki ratusan backlink dari situs-situs yang menjual mainan bayi, itu tidak masuk akal. Algoritma Google dapat menentukan apakah backlink relevan atau tidak relevan. 

    13. Setiap link dimaksudkan untuk memanipulasi PageRank
    Apa yang mengejutkan, kan? Google sangat peka terhadap setiap jenis backlink yang bermaksud untuk memanipulasi peringkat mesin pencari. 

    Apa artinya ini untuk SEO? Nah, itu berarti bahwa membangun link harus dilakukan dengan hati-hati, dan jangan pernah meninggalkan jejak. 

    Hindari berpartisipasi dalam skema tautan yang melanggar pedoman mereka.

    14. Backlink dari situs dengan duplikat dan konten spinned
    Google mendorong penerbit untuk menulis konten yang unik dan berguna, yang memberikan nilai nyata bagi pengguna. 

    Di sisi lain, mereka mengurangi nilai website dengan kualitas rendah dan duplikat konten. Oleh karena itu, backlink datang dari situs-situs dengan artikel spinned atau disalin, akan mengubur peringkat Anda.

    15. Backlink berkualitas rendah
    Jika itu mudah untuk membangun backlink ke website anda, itu berarti tidak membawa banyak nilai. 

    Semakin sulit bagi anda untuk mendapatkannya maka hal tersebut makin sangat berharga. Backlink seperti profil forum dan tanda tangan, direktori gratis, halaman wiki dan platform lain yang sejenis, akan melanggar kebijakan webmaster Google.

    7 komentar:

    1. BlueHost is the best web-hosting provider with plans for all of your hosting requirements.

      BalasHapus
    2. 15 tips kesalahan saat mendapatkan backlink ini perlu menjadi perhatian penuh bagi saya.. Terima kasih admin ulasan yang dapat dipahami.

      BalasHapus
    3. mkasih banyak gan ,,tapi blogger sulit meninggalkan cara yang di atas,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. seharusnya sih bisa cuma yg bagus guess blog dari link tamu. thanks ya dah mampir

        Hapus

    Pages